Jumat, 13 Januari 2017

5 Hacks for Girls!

Memang ada sulitnya juga jadi cewek nih, biar ga sulit aku akan beri kalian hacks yang dapat memudahkan keseharianmu menjadi seorang cewek yang cantik!

1. Rambut bervolume
    Say no to the Bad Hair Day! Kita bisa coba dengan menaburkan bedak bayi pada rambut. Sebelum mengaplikasika nya ke rambut, taburkan bedak bayi pada telapak tangan anda kemudian baurkan sedikit kepada rambut. Pasalnya bedak bayi ini menyerap minyak berlebih pada rambut. Hmm boleh di coba nih, girls. 

2. Bibir pink alami
   Nah yang satu ini selain membiat bibir pink Juga dapat melembabkan bibir, lho! Cara nya mudah banget cukup dengan mengoleskan madu alami kepada bibir kita selesai deh! Mudah kan?

3. Make up hacks for lazy girl
    Pengen makeup-an tapi males? Tenang aja aku kasih tau kalian hacks nya! Kita bisa memakai liptint di bibir kita dan berikan kesan manis pada pipi kita dengan blush on. Ok banget nih dicoba.

4. Melentikkan bulu mata
    Kita bisa mencobanya dengan menggunakan madu asli, cara nya mudah hanya oleskan madu ke bulu mata, tunggu 30 menit lalu bilas dengan air dingin.

5. Membuat parfum tahan lebih lama
    Sebelum kamu menyemprotkan parfum ke tubuh kamu, aplikasi kan vaseline di area kamu menyemprotkan parfum seperti, leher, belakang telinga. Itu akan membuat parfum kamu lebih tahan lama.

  Nah itu 5 Hacks For Girls buat kalian! Jika kalian sudah mencoba comment below ya guys! Selamat mencoba:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar